5 Tempat Yang Sangat Menarik di Korea Selatan

RANDOMINFO - Bingung menentukan tujuan wisata selama liburan ke Korea Selatan ?. Tidak perlu semua Anda kunjungi. Di Negeri Gingseng ini setidaknya ada 5 tempat paling menarik yang wajib Anda singgahi. Penasaran ?
Berikut 5 tempat yang sangat menarik dikorea selatan:
1.pulau jeju
Jeju terletak di bagian selatan Korea Selatan. Pulau ini sering disebut dengan surga bagi mereka yang berbulan madu. Di Jeju kita dapat menemukan tempat-tempat menarik seperti kuil, museum, restoran, tempat belanja, tempat-tempat traveling dan petualangan serta beberapa destinasi lain seperti pertunjukkan Nanta. Pemandangan alam Jeju sunggu luar biasa. Yang paling ikonik adalah puncak Hallasan yang memberikan super indah. Ke Korea Selatan tak lengkap jika belum berkunjung ke Jeju.

2.Seoul
Seoul-lah barangkali kota dengan fasilitas dan keindahan yang komplit. Ibukota Korea Selatan ini tidak hanya menawarkan modernitas namun juga destinasi wisata yang tidak ada habisnya. Anda bisa mengunjungi istana dan kuil yang berada di tengah-tengan kota, melihat dari dekat desa tradisional Buckhon Village serta berwisata belanja. Jangan lupa di kota ini pulalah terdapat distrik yang sedang menjadi perbincangan warga dunia, yakni Gangnam yang populer akibat lagu Gangnam Style.

3.Busan
Heundae Beach adalah daya tarik utama Busan di musim panas. Pantai dengan panjang 1,5 km ini pada tahun 2008 memecahkan rekor dunia karena pantai ini dipenuhi payung pengunjung yang berjumlah hingga 7.397. Anda bisa bayangkan betapa banyaknya wisatawan yang menyukai pantai yang berseberangan dengan gedung-gedung pencakar langit ini. Heundae juga menjadi tuan rumah Busan International Film Festival yang diadakan setiap musim gugur. Festival film ini tersohor karena menampilkan sejumlah karya sutradara terbaik se-Asia, termasuk Indonesia.

4.Seoraksan National Park
Hal paling menarik di Seoraksan adalah bentukan batu granitnya yang memesona. Asyiknya lagi karena jalur pendakian gunung ini tidaklah terlalu sulit. Oleh pengelola taman nasional sudah dibangun sebuah trek khusus yang bisa digunakan untuk para pengunjung agar bisa lebih leluasa mengagumi keindahan Soeraksan. Waktu kunjungan paling pas adalah saat musim gugur. Anda akan melihat daun-daun beraneka warna jatuh menambah cantiknya suasana Soeraksan.

5.Gyeongju
Gyengju adalah kota pesisir yang berada di ujung tenggara Provinsi Gyeongsang Utara. Daya tarik kota ini adalah karena menempati posisi yang penting dalam sejarah Korea Selatan. Kota ini menjadi ibukota dari kerajaan Silla yang berdiri dari 57 SM sampai tahun 935. Itu sebabnya, di Gyeongju kita bisa melihat benda-benda bersejarah yang tersisa dari kejayaan masa lampau. Suasana Gyeongju masih sangat tenang dengan udara khas pegunungan. Jika Anda pernah melihat bagaimana damainya hidup di biara-biara Korea jaman dulu, seperti itulah suasana Gyeongju.

Comments


  1. IOnqq Agen Judi Online Terpercaya di Indonesia | p1n bb:*58ab14f5*

    ReplyDelete
  2. Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen tersebut?
    Coba main disini saja Upd4te Bett1ng

    ReplyDelete

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Pageviews past week