Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

5 Hal Tentang Sony Xperia Z2 Avatar yang Akan Hadir 2014

.
RANDOMINFO - Tahun 2013 ini, dunia smarpthone kehadiran produk dari Sony yang banyak diperbincangkan, Sony Xperia Z. Betapa tidak, ponsel ini mampu menarik perhatian dunia karena kemampuannya yang bisa tahan di air selama lebih dari setengah jam. Sony pun kebanjiran rejeki dengan produk terbarunya ini meskipun harga Sony Xperia ini tergolong mahal. Tentu dengan semua kepopuleran itu membuat Sony ingin tetap mendulang kembali kesuksesannya. Setelah selanjutnya memproduksi  Sony Xperia Z1 (Honami) yang mempunyai keunggulan dalam hal kamera, Sony pun mulai mempersiapkan produk yang akan membuat semua orang menantinya, Sony Xperia Z2 dengan kode nama Avatar.
Banyak hal yang membuat Sony Xperia Z2 ini bakalan dinanti oleh para pecinta smartphone. Ekspektasi yang tinggi, inovasi dari Sony serta kemampuan dari hansphone sony xperia terbaru ini, Belum lagi yang ditunggu adalah kelebihan dari produk ini, Dan tidak lupa para pengguna pasti akan menanti harga Sony Xperia berkode Avatar ini.  Alasan-alasan ini yang kemudian membuat produk ini sangat istimewa. Namun ternyata selain hal-hal tersebut, ada lima poin yang akan menjadikan ponsel ini tampak memesona dibandingkan produk lainnya. Apa saja itu? Simak pembahasannya berikut ini.

1.Dukungan Layar Terbaik
Apa yang menjadikan harga Sony Xperia mahal? Fitur dan kemampuan adalah jawabannya. Variasi  Sony Xperia memiliki nilai jualnya tersendiri. Termasuk untuk ponsel dengan kode nama Avatar ini. Sony Xperia Z2 kabarnya akan didukung oleh layar berdimensi 5,2inci dengan teknologi IGZO Triluminuous Display. Hanya itu? Tentu tidak, yang membuat smartphone ini berkualitas salah satunya adalah kualitas layar. Kerapatan piksel ponsel pintar ini akan mengalahkan HTC One (468ppi,  4,7inci). Diperkirakan ponsel ini akan memiliki kerapatan piksel 500ppi.

2.Kamera yang Cakap
Tidak dipungkiri, smartphone Sony selalu terbaik dalam masalah kamera, termasuk untuk Sony Xperia Z ini. Ponsel ini disinyalir akan memiliki kamera bersensor 20,7 MP. Kameranya pun sangat mendukung penuh video capture 4K.  Fitur ini tentu akan membuat nilai jual produk ini semakin asyik untuk dilirik. Harga Sony Xperia Z2 ini tampak akan semakin mahal dibandingkan  versi sebelumnya.

3.Dukungan Penuh Sistem Operasi  Android 4.4
Sony Xperia Z akan lahir dengan Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 sebagai otak didalamnya. Tidak ketinggalan pula RAM 3GB yang akan membuat ponsel ini mampu melakukan tugas secara bersamaan dengan baik. Yang menarik, ponsel ini akan mendukung penuh sistem operasi Android terbaru. Sistem operasi Android 4.4 dengan nama Kitkat ini tentu saja merupakan salah satu sistem operasi yang dinanti oleh banyak orang. Mengingat sistem operasi ini akan membawa fitur terbaru seperti pergantian ukuran tampilan layar, logo Android berwarna biru, API dengan visualisasi terbaru, perubahan notifikasi pada widget, animasi terbaru saat booting,  dan sebagainya. 

4.Harga yang Lebih Tinggi tetap Dibeli
Seperti yang sudah dijelaskan pada poin pertama bahwa Sony Xperia Z2 diperkirakan akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan harga Sony Xperia Z1. Namun  perbedaan harganya tampakanya tidak akan terlalu jauh. Satu hal yang pasti, berapapun harga yang akan dibanderol oleh Sony terhadap produk ini, produk ini akan banyak diincar. Apalagi oleh mereka yang puas terhadap produk berjenis Sony Xperia lainnya.

5.Bintang Utama di CES 2014
CES atau Consumer Electronics Show merupakan ajang tahunan bagi perusahaan besar dalam memamerkan produknya. Ajang yang selalu dilaksanakan pada bulan Januari  tiap tahunnya ini selalu menarik perhatian perusahaan besar, konsumen, dan media. Pada CES 2013, Sony  Xperia Z merupakan produk yang mencuri perhatian karena keberanian ponsel ini tenggelam dalam air. Untuk CES 2014, giliran Sony Xperia Z2 yang akan unjuk gigi dengan keistemewaan yang akan dinanti. Simpulannya, Sony Xperia Z2 akan menjadi “diva” pada acara CES 2014 nanti.
Sony Xperia Z2 dengan kode Avatar ini  merupakan produk yang akan menjadi bahan perbincangan menarik baik di kehidupan nyata maupun kehidupan sosial. Ponsel yang nantinya akan memiliki baterai berkapasitas 3200mAh ini diperkirakan akan membuat para kompetitor kegerahan. Betapa tidak kesuksesan Sony Xperia Z tentu akan memberikan efek yang baik. Namun kesuksesan tersebut juga bisa menjadi bumerang karena ekspektasi yang terlalu tinggi tapi hasil mengecewakan.  Mari kita tunggu saja kehadiran ponsel berkode C770X  ini. Bagi yang kepincut membeli produk ini, menabunglah dari sekarang karena harga Sony Xperia Z2 sudah dipastikan tidak akan murah.

1 komentar:

  1. Kami IONQQ * NET Agen Poker Terpercaya dengan 5 support bank ( BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON )
    Dengan Minimal Deposit Rp. 20,000,- | pin bb:58ab14f5

    ReplyDelete

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *