Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

Bangkitnya Para Robot

.
 RANDOMINFO - Robot buatan Honda Motor Co, Asimo, sedang membuka botol untuk kemudian menuangkan airnya pada saat konferensi pers di Tokyo Motor Show ke-42 di Tokyo, 30 September 2011 lalu. REUTERS/Toru Hanai (JAPAN - Tags: BUSINESS SCIENCE TECHNOLOGY)
 Seorang pengunjung memfoto robot Kuratas pada sebuah pameran di Tokyo, 28 November 2012 lalu. Roboh setinggi 4 meter ini diproduksi terbatas dan dapat dikendalikan dari dalam kokpit atau lewat ponsel cerdas. Robot seberap 4 ton ini juga dilengkapi senjata berteknologi masa depan seperti peluncur roket yang dapat menembakkan peluru plastik berisi air. REUTERS/Kim Kyung-Hoon (JAPAN - Tags: SOCIETY SCIENCE TECHNOLOGY TPX IMAGES OF THE DAY)Model-model turut menari bersama robot NAO saat konferensi pers di Bangkok, 19 Juni 2012. NAO, teknologi humanoid terbaru dari Eropa ini dibawa ke Thailand dalam rangka promosi "Thailand's Manufacturing Expo" pada pertengahan Juni lalu di Bangkok. REUTERS/Chaiwat Subprasom (THAILAND - Tags: SCIENCE TECHNOLOGY BUSINESS
 Seorang pengunjung duduk di kokpit sebuah robot setinggi 3,6 meter saat pembukaan "Restoran Robot" di Kabuchiko, salah satu kawasan "lampu merah" paling terkenal. Robot ini digunakan sebagai salah satu penampilan utama reguler yang menggunakan teknologi tinggi sebagai pengganti kabaret. REUTERS/Yuriko Nakao (JAPAN - Tags: SOCIETY ENTERTAINMENT FOOD TPX IMAGES OF THE DAY)
Seorang pengunjung memfoto robot Kuratas pada sebuah pameran di Tokyo, 28 November 2012 lalu. Roboh setinggi 4 meter ini diproduksi terbatas dan dapat dikendalikan dari dalam kokpit atau lewat ponsel cerdas. Robot seberap 4 ton ini juga dilengkapi senjata berteknologi masa depan seperti peluncur roket yang dapat menembakkan peluru plastik berisi air. REUTERS/Kim Kyung-Hoon (JAPAN - Tags: SOCIETY SCIENCE TECHNOLOGY TPX IMAGES OF THE DAY)Model-model turut menari bersama robot NAO saat konferensi pers di Bangkok, 19 Juni 2012. NAO, teknologi humanoid terbaru dari Eropa ini dibawa ke Thailand dalam rangka promosi "Thailand's Manufacturing Expo" pada pertengahan Juni lalu di Bangkok. REUTERS/Chaiwat Subprasom (THAILAND - Tags: SCIENCE TECHNOLOGY BUSINESS)Robot-robot ini dibuat oleh mahasiswa-mahasiswa Wuhan Institute of Technology University. Mereka menari di hadapan pengunjung 13th China International Machinery and Electronic Products Expo, di Wuhan, Hubei, pada 23 September 2012 lalu. REUTERS/Darley Shen (CHINA - Tags: SOCIETY SCIENCE TECHNOLOGY BUSINESS) CHINA OUT. NO COMMERCIAL OR EDITORIAL SALES IN CH
Presiden Murata Manufacturing Co Ltd, Tsuneo Murata berpose dengan robot pengendara sepeda yang diproduksi perusahannya, yang diberi nama Murata Seisaku-kun" setelah wawancara dengan Reuters saat CEATEC Japan 2012 di Chiba, 2 Oktober 2012 lalu. To match Interview MURATA-INTERVIEW/ REUTERS/Yuriko Nakao (JAPAN - Tags: TRANSPORT BUSINESS EMPLOYMENT)
Seorang pengunjung berdiri di hadapan robot berbentuk manusia, HRP-4C Miim di rapat tahunan IMF dan Bank Dunia di Tokyo, 9 Oktober 2012 lalu. REUTERS/Toru Hanai (JAPAN - Tags: POLITICS BUSINESS)
Seorang pengunjung memfoto robot Kuratas pada sebuah pameran di Tokyo, 28 November 2012 lalu. Roboh setinggi 4 meter ini diproduksi terbatas dan dapat dikendalikan dari dalam kokpit atau lewat ponsel cerdas. Robot seberap 4 ton ini juga dilengkapi senjata berteknologi masa depan seperti peluncur roket yang dapat menembakkan peluru plastik berisi air. REUTERS/Kim Kyung-Hoon (JAPAN - Tags: SOCIETY SCIENCE TECHNOLOGY TPX IMAGES OF THE DAY)

1 komentar:

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *