Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

8 Hal Menarik Yang Dapat Lakukan Ditokyo

.
RANDOMINFO - Tokyo memiliki reputasi sebagai sebuah kota yang mahal namun jangan risau, Anda masih bisa melakukan banyak kegiatan seru tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk melakukannya. Berikut 8 kegiatan yang bisa menjadi acuan Anda untuk mengunjungi jantung ibukota dari negara matahari terbit tersebut.

1. Mengunjungi kuil tertua di Tokyo
Kuil tertua di Tokyo, Sensoji, ditemukan pada abad ke-7. Asap yang keluar dari dupa guci besar di depan candi diyakini memiliki kekuatan penyembuhan, jadi jangan heran jika Anda melihat banyak orang menggosok asap ke seluruh tubuh mereka. Di jalan-jalan sekitar candi juga banyak restoran tradisional dan pedagang kaki lima yang menjual makanan ringan seperti kerupuk nasi, kue kacang manis dan es krim teh hijau.

2.Melakukan Penghormatan di Kuil Meiji
Meiji Shrine adalah kuil Shinto terbesar yang terletak di sebuah taman di pusat Tokyo. Kuil yang didedikasikan untuk Kaisar Meiji, ini memiliki kebun seluas 178 hektar yang menampilkan keindahan tanaman dari seluruh Jepang. Karena tersebar hampir di seluruh kota Tokyo, Anda cenderung melihat lebih dari satu Kuil Meiji pada setiap kunjungan ke Jepang.

3.Nikmati salah satu dari banyak festival di Tokyo
Festival adalah bagian yang sangat penting dari budaya Jepang dan berlangsung secara teratur sepanjang tahun. Variasi jenis festival akan dengan mudah Anda temukan. Mulai dari festival bunga, kesuburan, umur panjang, orang mati, bulan, anak-anak, bintang, dan banyak lagi. Selama gelaran festival Anda akan melihat banyak hal menarik seperti prosesi, warung makanan dan sajian hiburan secara live.

4.Kunjungi Pasar Ikan Tsukiji
Dari jam 9 pagi Anda bisa memasuki Tsukiji, pasar makanan laut terbesar di dunia. Di sini Anda akan menemukan banyak kios yang menjual jamur kering, rumput laut, teh, acar, keramik dan peralatan dapur. Di toko pisau Anda bahkan dapat memiliki nama Anda terukir pada pisau. Dan tentu saja ada toko sushi yang bisa Anda sambangi jika Anda menyukai sarapan sushi sangat segar.

5.Bermain dengan gadget di Showroom Sony
Tahukah Anda bila Anda menyambangi Gedung Sony Anda dapat bermain-main dengan teknologi terbaru yang tidak akan Anda temui dibelahan dunia yang lain_setidaknya selama satu tahun. Anda bahkan dapat mencoba software PlayStation terbaru pada monitor raksasa berkualitas tinggi. Showroom lain yang dapat dikunjungi secara gratis adalah Galeri NissanToyota MEGA WEB dan Honda Welcome Plaza di mana Anda dapat melihat demonstrasi harian Asimo robot.

6.Kunjungi galeri foto
Selama Anda tinggal di Tokyo Anda akan menemukan banyak pemandangan yang akan membuat Anda meraih kamera Anda. Jika fotografi adalah hobi Anda, tidak ada salahnya memeriksa beberapa galeri foto yang memamerkan beberapa karya indah dari beberapa nama besar dalam dunia fotografi Jepang. Tiga tempat yang bisa Anda sambangi secara gratis adalah Fuji Film Square terletak di Roppongi, Nikon, dan Pentax yang memiliki ruang pamer di Shinjuku.

7.Lihat pemandangan Kota Tokyo
Tokyo mempunyai banyak lansekap indah yang bisa Anda nikmati secara gratis. Lihat kemegahan Gedung Pemerintah Metropolitan kota Tokyo atau Tokyo City Hall, sebuah gedung yang menjulang 243 meter dari atas tanah. Dirancang oleh Kenzo Tange, menara kembar gedung mencakup 48 lantai ini memiliki dek observasi yang terbuka untuk umum di lantai 45. Hebatnya Anda hanya memerlukan waktu sekitar 55 detik untuk mencapai ke atas gedung dengan menggunakan lift. Setelah Anda melangkah ke dek observasi Anda akan dihadapkan dengan pemandangan yang menakjubkan dari Tokyo, terutama pada hari-hari bercuaca cerah. Anda akan mendapatkan pandangan indah mulai dari Yokohama ke barat daya dan Gunung Fuji di sebelah barat. Buka setiap hari 09:30-11:00.

8.Pelajari tentang minuman tradisional Jepang
Kunjungi 'Sake Plaza' untuk mempelajari semua tentang alkohol Jepang. Tak hanya menampilkan sejarah Sake di Jepang, dalam perpustakaan di sana ada sekitar 6.000 buku yang bisa Anda baca. Jangan lupa, ditempat ini Anda juga dapat mencicipi beberapa jenis Sake!

1 komentar:

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *