Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

Cek No Resi JNE

.
Cek No Resi JNE - Banyak jasa ekspedisi barang yang ada di Indonesia, Pos, Tiki dan JNE menjadi jasa eskpedisi yang banyak digunakan oleh orang yang dipercaya untuk mengantarkan barang sesuai dengan alamat yang di tuju. Bila anda berbelanja di Toko Online, namun barang tidak kunjung sampai. Disini Ndombes Blog akan memberikan infromasi kepada anda untuk mengecek resi JNE sehingga anda bisa mengetahui posisi barang berada
Untuk anda yang belum pernah menggunakan jasa ekspedisi barang seperti JNE, alangkah baiknya anda setelah bertransaksi anda meminta nomor resi pengiriman. Bukannya tidak percaya, namun hal itu adalah untuk pengaman anda agar anda bisa memantau sampai dimana posisi barang yang anda pesan. untuk itu silakan ikuti langkah-langkah cek resi jne dibawah ini.
1. Siapkan nomor resi JNE yang ingin anda Cek
2. masuk ke website resmi JNE di www.jne.co.id
3. Dalam kolom Trace & Tracking masukkan JNE Airwaybill Number (nomor resi)
4. Kemudian klik tombol search
5. Setelah itu anda diharuskan memasukkan chapta yang tampil
6. Tulis Chapta dengan benar
7. Klik tombol Search lagi

Bila anda benar dalam memasukkan cek no resi jne nanti akan keluar keterangan dari nomor resi yang anda masuukan tadi seperti Penggunaan layanan (services), apakah OKE, REG atau YES. Tujuan, nama penerima, dan status. Untuk keterangan lebih detail anda bisa meng klik no.AWB yang di tulis merah. Nanti akan muncul keterangan Nama Pengirim, Asa Pengirim. Nama Penerima, Alamat Penerima. Dan Shipment Status yang berisikan proses selama pengiriman barang.

1 komentar:

  1. dan sekarang lebih mudah lagi bagi pengguna smartphone..yang mau cek resi atau cek tarif..tinggal download di playstore ..

    ReplyDelete

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *