Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online

.
Sudahkan anda tahu ternyata kita bisa melakukan cek tagihan listrik secara online, pihak PLN (Perusahaan Listrik Negara) meyediakan fasilitas tersebut. Hal tersebut sangat menguntungkan kita untuk mengetahui kisaran tagihan dirumah kita sehingga kita tidak akan kaget dengan bila petugas loket pembayaran ini menyebutkan nominalnya.

Layanan online cek tagihan listrik yang disediakan oleh pihak PLN seperti penulis kunjungi dan mencoba terdapat fitur-fitur diantaranya:

1.Terdapat riwayat tagihan yang bisa dilihat berdasarkan bulan dan tahun.

2.Terdapat info pelanggan yang terdiri dari ID Pelanggan, Nama, Alamat, Tarif dan  Daya VA.
3.Serta info tagihan listrik


Dan untuk bisa melakukan cek tagihan listrik dibutuhkan ID Pelanggan, lebih jelasnya berikut ini langkah-langkah detailnya:

1.Kunjungi situs resmi PLN yang beralamat di http://www.pln.co.id/
2.Perhatikan pada bagian kanan halaman situs, akan terdapat layanan online cek tagihan listrik dan masukan 12 digit nomor pelanggan yang ingin dicek.
3.Tekan tombol Cek, sehingga akan terdapat informasi detail mengenai jumlah tagihan listrik dan informasi detail tentang pelanggan, lebih jelas seperti gambar dibawah ini.

Bagaimana mudah bukan, bila anda kesulitan untuk membuka situs PLN sebagai alternatif bisa mengunakan tools yang disediakan oleh situs http://www.ceebydith.com/tools/pln.html prinsipnya seperti diatas, yaitu kita harus memasukan 12 digit nomer pelanggan dan memilih bulan serta tahun yang ingin anda ketahui jumlah tagihan.
Demikian tutorial yang dapat saya tuliskan mengenai cek tagihan listrik secara online semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkanya.

1 komentar:

  1. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *