4 Jurus Tampil Menarik Dan Keren Saat Difoto

RANDOMINFO - Setiap orang bisa tampil menarik setiap kali berfoto. Mereka hanya perlu menemukan senyum dan pose terbaiknya. Hal yang sama dilakukan oleh para model dari Project Runway. Mereka juga melakukan persiapan matang sebelum menjadi bidikan fotografer. Berikut trik andalan model-model tersebut seperti dikutip dari laman marieclaire.com
1.Bercermin
Berada di depan kamera kerap mem buat orang grogi. Padahal, Anda hanya bisa terlihat menarik jika percaya diri. Co balah latihan dengan berpose di depan cermin di rumah. “Kalau Anda pikir itu akan terlihat bagus, kemungkinan sebagus itulah hasil jepretannya nanti,” kata Alexis Broker dari Amerika Serikat.

2.Rasa nyaman
Banggalah dengan bintik di wajah, gigi yang tak rata, atau telinga besar Anda. Semuanya adalah keunikan Anda. Rasa nyaman terhadap diri sendiri niscaya akan terpancar. “Kalau tipsini gagal, tenang saja. Masih ada Pho toshop!” komentar Cerri McQuillan dari Irlandia.

3.Alis
Kasey Ashcraft dari Amerika Serikat meng ingatkan pentingnya berdandan. Ia menaruh perhatian besar pada alisnya. Ia berpendapat alislah yang membing kai wajah.

4.Berpose
Letakkan satu tangan di pinggang. Kedua tangan juga boleh. Trik ini menghasilkan ilusi seolah kaki Anda menjadi lebih jenjang. Tapi, perhatikan jemari Anda. “Susun rapat, jangan biarkan merenggang,” saran Valeria Leonova dari Rusia.

Comments


  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    ReplyDelete
  2. Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen tersebut?
    Coba main disini saja Upd4te Bett1ng

    ReplyDelete

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Pageviews past week