Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

Cara menghilangkan komedo

.
Komedo di hidung umumnya menjadi salah satu faktor pengganggu kecantikan wajah khususnya pada wanita. Pengertian komedo sendiri adalah pori-pori yang secara bergantian tersumbat, bisa tertutup atau terbuka.
Komedo yang terbuka atau yang sering kita dengar dengan sebutan blackhead dan pada komedo yang pori-porinya tertutup (whitehead). Khususnya komedo putih yang dapat menyebar secara cepat pada kulit kita apabila kita tidak melakukan cara menghilangkan komedo
Salah satu penyebab komedo antara lain disebabkan sel kulit mati dan juga kelenjar minyak yang sangat banyak dan berlebihan pada kulit kita. Apabila kita tidak melakukan cara pengelupasan kulit wajah secara rutin, maka penyebabnya sel-sel kulit mati dapat menumpuk pada kulit.
Banyak orang yang mencari obat komedo dengan cara untuk menghilangkan komedo secara alami, satu tips untuk menghilangkan komedo adalah jangan menggaruk atau mencabut komedo dengan tangan, karena hal ini akan menyebabkan peradangan pada kulit dan mengakibatkan komedo semakin banyak menyebar.

Cara Menghilangkan Komedo

Sama halnya dengan menghilangkan jerawat secara cepat, komedo juga merupakan salah satu pengganggu pada kulit kita khususnya bagian wajah.
Berikut ini salah satu cara sederhana untuk menghilangkan komedo secara cepat dan cepat.

Tips menghilangkan komedo

Untuk membersihkan blackhead lakukan tekanan vertikal secara sedikit lembut pada daerah sekitar komedo. Tekanan yang dilakukan harus mendorong komedonya keluar ke permukaan kulit. Jika tidak ada komedonya yang keluar, maka jari-jari harus dipindahkan ke lokasi yang berbeda di daerah sekitar komedo dan prosedurnya, kemudian diulang kembali.
Jika lemak dari komedo mulai muncul, tekan lagi secara perlahan di beberapa tempat sampai semua komedo bisa dikeluarkan. Kalau ada pendarahan kecil hilangkan dengan menggunakan kain katun halus.

Menghilangkan komedo dengan cepat

Krim Jerawat

Kandungan benzoil peroksida pada krim jerawat dapat membantu membunuh minyak dan bakteri jahat yang menempel. Gunakan krim yang direkomendasikan oleh para ahli kulit sebelum digunakan.

Pasta Gigi

Oleskan sedikit pasta gigi ke daerah sekitar komedo, tunggu hingga kering. Setelah itu bilas dengan handuk yang sudah dicelupkan dengan air hangat.

Lidah Buaya

Ambil gel pada lidah buaya dan kemudian oleskan di daerah sek itar komedo dan biarkan hingga 10 menit. Hal ini bertujuan agar kandungan gel pada lidah buaya dapat terserap dengan baik.

Baking Soda

Dengan baking soda dapat menghilangkan noda hitam wajah. Buatlah sebuah ramuan dari dua sendok makan baking soda yang akan dicampur dengan sedikit air, hingga akan membentuk seperti pasta.

Scrub

Scrub berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan juga dapat menumbuhkan sel kulit yang baru. Pilihkan scrub khusus untuk wajah.
Tips diatas termasuk cara membersihkan wajah, dengan tampil tanpa komedo dapat membuat kita percaya diri tampil di depan umum.
Sekian tips trik dari kami, semoga bermanfaat

3 komentar:

  1. nanti saya akan mencoba nya gan..memakai pasta gigi..

    ReplyDelete
  2. In1 y4ng di tunggu" guys| I0nqq t3lah m3ngh4dirkan g4me baru B4ND4R P0K3R (N3w G4m3)|
    4nda mau menjadi b4ndar|sil4k4n d4ft4r di www*i0nqq*c0m|p1n bb:*58ab14f5*

    ReplyDelete
  3. Ini yang di tunggu-tunggu guys|Ionqq telah menghadirkan game baru B4ND4R POK3R (New Game)|
    anda mau menjadi bandar|silakan daftar di www'ionqq'com|pin bb:58ab14f5

    ReplyDelete

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *