Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

6 Fakta Tentang Pertandingan MU vs Palace

.
RANDOMINFO - uara Liga Premier, Manchester United akan kedatangan tim promosi Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (14/9/2013) malam WIB. Di atas kertas, meraih tiga poin dari tim promosi bukan hal sulit bagi United.
Kemenangan atas Palace akan menjadi tiga angka pertama Manajer David Moyes di Old Trafford. Marouane Fellaini yang dibeli dari Everton dengan bandrol 27 juta pound punya kesempatan untuk membuktikan diri.
The Red Devils tengah mengalami penurunan performa. Robin van Persie dan kawan-kawan tak mampu membobol gawang lawan dalam dua laga terakhir. Awal-awal musim 2013/14 membuat pemain United frustrasi.

Berikut data dan fakta yang mengiringi partai ini:
1.United belum pernah kalah di kandang oleh tim promosi sejak 1998/99. Kekalahan terakhir Iblis Merah di Old Trafford terjadi ketika menjamu Middlesbrough. The Boro menang dengan skor tipis 3-2.

2.Hasil seri 0-0 melawan Chelsea di Old Trafford dan kekalahan dari Liverpool 1-0 di Anfield menandai pertama kalinya United gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga berturut-turut sejak tahun 2007.

3.Palace belum pernah mengalahkan Iblis Merah di ajang Liga Utama Inggris. Namun mereka berhasil mengalahkan United pada pertemuan terakhir pada tahun 2011 di ajang Piala Liga lewat gol Darren Ambrose.

. 4.Gelandang veteran Ryan Giggs belum pernah mencetak gol melawan Palace dalam tujuh pertemuan. Catatan ini kalah dari Leicester City, di mana Giggs tidak mencatatkan namanya di papan skor dalam 12 laga.

5. Manchester United di bawah kepelatihan Manajer David Moyes David belum pernah mencetak gol dalam 30 menit setelah kickoff. Gol tercepat dicetak pada menit 34 saat MU menghadapi Swansea City.

6. Fellaini kemungkinan melakukan debutnya bersama Setan Merah. Di Liga Premier, Fellaini (151) lebih sering memenangkan duel udara ketimbang 11 gelandang yang dimiliki United yang hanya menang 94 kali.

0 komentar:

Post a Comment

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *