7 Lagu Untuk Merayakan Bulan September

RANDOMINFO - September telah tiba, semoga menjadi bulan terbaik bagi kalian semua. Ada yang suka cita mungkin akhirnya menikah atau jadian sama kekasihnya, atau mungkin dirundung sedih lantaran putus.
Yah semua hal bisa menimpa semua saja, yang terpenting kita lewati September ini dengan ceria. Berikut mungkin bisa menjadi mood booster bagi kalian di bulan ini, mulai dari lagu terbaru hingga terlama yang menjadi soundtrack kalian untuk mengawali hari.

1.Green Day - Wake Me Up When September Ends
Lagu milik Green Day ini rasanya sudah menjadi soundtrack di bulan September. Setiap orang memasang status di jejaring sosial memutar lagu ini setiap bulan September. Berbagai kisah yang mereka alami pastinya berkaitan dengan lagu tersebut.
"Summer has come and passed/The innocent can never last/Wake me up when September ends"
berikut videonya:

2.Plain White Ts - A Lonely September
Persahabatan terkadang bisa menumbuhkan benih rasa suka. Namun semuanya berubah saat kita tak bisa membendung dan mengatakannya. Sang sahabat pun pergi meninggalkan semua kenangan, walau bisa jadi dalam hatinya dia juga menyukai kita. Adakah yang merasa sendiri di bulan September dan memiliki kisah seperti lagu ini?
I'm sittin' here tryin' to convince myself/That you're not the one for me/But the more I think, the less I believe it/And the more I want you here with me
berikut videonya:

3.Frank Sinatra - September of My Years
Temukan sebuah kehangatan atau kebahagiaan di bulan September ini. Atau berikan kebahagiaan kepada orang yang kau kasihi selembut lagu klasik dari Frank Sinatra ini
"As I man who has never paused at wishing wells/Now I'm watching children's carousels/And their laughter's music to my ears/And I find that I'm smiling gently as I near/September, the warm September of my years"
berikut videonya:


4.Earth, Wind and Fire - September
Ada yang tengah kasmaran di bulan September ini? Pasti berseri-seri dan bersemangat saat kemanapun kita melangkah dan tak sabar bertemu sang kekasih. Lagu ini sepertinya pas untuk mengiringi harimu.
"Do you remember the 21st night of September?/Love was changing the mind of pretenders/While chasing the clouds away"
berikut videonya:



5.Neil Diamond - September Morn
Neil Diamond seakan bernyanyi sayup-sayup di telinga kita pada September pagi. Menyapa dengan lembut dan seraya tersenyum kepada orang yang kita kasihi. Meluangkan waktu untuk bersama bercanda dan berbagi tawa.
"September morn/We danced until the night became a brand new day/Two lovers playing scenes from some romantic play/September morning still can make me feel that way"
berikut videonya:



6.Ryan Adams - September
Ryan Adams sepertinya memiliki kenangan tersendiri di bulan September. Dia menyanyikan lagu tersebut secara lirih dengan petikan gitar yang mengalun indah. Dia seakan menggambarkan suasana bukan September tersebut
berikut videonya:



7.Lou Reed - September Song
Pemuja tembang lawas pasti tak lupa menaruh lagu September Song milik Lou Reed. Lagu ini tentunya bakal diputar saat bersantai-santai ataupun tengah menghadapi rutinitas harian di kantor.
berikut videonya:


sumber

Comments

  1. DAFTAR GRATIS di IonQQ |dot| COM
    Tunjukkan kemahiran anda bersama jutaan member lainnya di IONQQ 1ID bisa main Pok3r*D0min099*BandarQ*BandarP0ker,,,
    Hanya Bermodal Deposit minimal Rp 20.000,- saja sudah bisa bermain 4 permainan di IONQQ ,,,

    ReplyDelete
  2. Update Betting, agen judi online terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 50rb saja.. mari daftar

    ReplyDelete

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Pageviews past week