Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

3 Fakta Mencengangkan Ibu Bunuh Anak di Bandung

.
RANDOMINFO - Entah apa yang ada di benak Dedeh Uum Fatimah (38). Ia tega menenggelamkan anak bungsunya yang masih berusia 2,5 tahun ke dalam toren air rumahnya di Kampung Cijengjing RT 5 RW 22 Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Aisyah Fany, tewas seketika.
Jenazah Aisyah telah dimakamkan sore kemarin, Selasa (11/3/2014) di Padalarang. Suami Dedeh, Kasito (38), mengaku sangat kehilangan anak bungsunya. "Dia paling lucu, pinter, daya ingatnya cepat. Saya selalu kangen dia," ujarnya.
Kasito mengaku tak menyangka istrinya tega berbuat itu. Meski selama ini istrinya cukup keras dan marah pada anak-anak apabila bandel, namun seingatnya istrinya tak pernah sampai memukul.
Ini tiga fakta yang mencengangkan dari seorang ibu muda yang tega menghabisi nyawa darah dagingnya sendiri.

1. Membiarkan Aisyah Tenggelam di Toren 1 Jam
Dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (11/3/2014) di saat cuaca dingin. Dedeh menggendong Aisyah yang tengah terlelap di kasur dan membawanya ke lantai 2, tempat toren air berada.
Ia langsung mencemplungkan Aisyah yang masih berumur 2,5 tahun itu ke dalam toren. Toren ia tutup rapat dengan penutupnya. Ia menunggu hingga satu jam, untuk memastikan anak bungsunya tewas.

2. Anak Kedua juga Akan Dibunuh
Sebenarnya sebelum menenggelamkan Aisyah, Dedeh awalnya akan menenggelamkan terlebih dahulu anak keduanya Muhammad Fahrul Robani (10). Dedeh telah mengikat tangan dan kaki Fahrul, namun Fahrul terbangun. Akhirnya ia memilih Aisyah terlebih dahulu.
Setelah satu jam memasukkan Aisyah ke dalam toren, Dedeh kembali ke bawah dan menggendong Fahrul yang kembali terlelap. Fahrul dimasukkan ke dalam toren. Namun ia berontak dan berhasil membuka penutup toren. Fahrul pun selamat.

3. Menyesal tak Kirim Kedua Anak Lainnya ke Surga
Dedeh mengaku tak menyesal telah membunuh Aisyah. Malah ia mengatakan menyesal karena tak membunuh dua anak lainnya. "Nyesel dua anak lagi enggak meninggal, kan (kalau meninggal-red) bisa masuk surga," tuturnya ditemui di Mapolres Cimahi.
Dedeh mempunyai tiga anak yaitu Muhamad Rizaldi (15), Muhamad Fahrul Robani (10) dan Aisah Fany (2,5). 

3 komentar:

  1. ibu yang sangat kejam yang tega membunuh anaknya sendiri ..

    ReplyDelete
  2. ayo segera daftarkan diri anda di www,ionQQ,com
    nikmati bonus referal 20% dan cash back 0.3% setiap minggunya
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  3. mari buruan yang jauh merapat, yang dekat silahkan daftar,mainkan dan menangkan hadiahnya, hanya di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g

    ReplyDelete

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *