9 Info Menarik Seputar Angry Birds

RANDOMINFO - Di era game digital seperti sekarang ini, siapa yang tidak kenal dengan game Angry Birds. Seperti yang kita ketahui, Angry Birds adalah sebuah game di mana burung-burung pemarah akan ditembakkan layaknya peluru ketapel untuk menabrak babi-babi hijau yang telah mencuri telurnya. Adapun karakter-karakter burung yang ada dalam game ini adalah Red (Red Birds), Blue Birds (Jay, Jake dan Jim), Chuck (Yellow Birds), Bomb (Black Birds), Matilda (White Birds), Al (Boomerang Birds), Terence (Big Brother Birds), Bubbles (Orange Birds) dan Stella (Pink Birds). Mereka akan bersama-sama menghancurkan para babi secara langsung, maupun lewat pertahanannya.
Namun, di samping keasyikan Anda memainkan game ini, ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui. Jangan bilang Anda penggemar Angry Birds jika belum mengetahui hal-hal menarik ini. Berikut ini adalah 10 fakta menarik mengenai game Angry Birds yang perlu Anda ketahui:
1.Sejak tahun 2003, Rovio Mobile telah mengembangkan lebih dari 50 permainan, namun semuanya tidak terlalu meledak di pasaran, sebelum Rovio mencapai sukses luar biasa dengan game Angry Birds. Angry Birds adalah game ke-52 dari Rovio yang diluncurkan pada Desember 2009. Menurut pengembang game Rovio, Ville Heijari, epidemi flu babi pada tahun 2009 yang menjadi inspirasi Rovio untuk membuat babi hijau sebagai musuh bebuyutan burung-burung pemarah dalam Angry Birds.

2.Angry Birds telah diunduh sebanyak 1 miliar kali, itu setara dengan 1 dari 7 orang di dunia.

3.Pada awalnya, Angry Birds dibuat oleh empat programmer yang membutuhkan waktu 8 bulan untuk menyelesaikannya karena game ini merupakan prioritas rendah bagi Rovio.

4.Setiap hari orang di seluruh dunia menghabiskan waktu 200 juta menit bermain Angry Birds.

5.Penjualan Angry Birds di tahun 2011 setara dengan 0,05% dari pendapatan Negara Finlandia. Untuk satu judul game kecil berukuran kurang dari 50MB ini adalah hal yang sangat luar biasa.

6.Angry Birds bukan hanya terkenal dalam game, tapi juga di dunia nyata lewat berbagai franchise dan barang-barang mulai dari Ishower cap, kartu kredit bahkan sampai pesawat dengan skin Angry Birds.

7.Peter Vesterbacka, pencipta Angry Birds, didapuk sebagai Mighty Eagle.

8.Angry Birds Star Wars adalah game mobile dengan penjualan tercepat di dunia. Seberapa cepat? Hanya butuh 2,5 jam saja untuk mencapai top 1 di Apple App Store.

9.Menurut AYTM, 12% dari pemain Angry Birds ingin berhenti karena takut ketagihan, tapi sayangnya ketagihan Angry Birds tidak ada obatnya.
sumber

Comments

  1. artikel yang sangat menarik , terimakasih ..

    ReplyDelete
  2. binggung mau ngapain??
    ayo gabung langsung di ionqq/c/0/m
    menangkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah
    p1n bb:*58ab14f5*

    ReplyDelete
  3. Update Betting aman dan terpercaya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Pageviews past week