5 Cara Menarik Perhatian Pria(Khusus Wanita)

RANDOMINFO - Menarik perhatian pria memang tidak mudah. Tapi bukan berarti Anda tidak dapat menarik perhatiannya. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menarik perhatian si dia.
1.Kontak Mata
Bila ada yang menyapa atau mengajak bicara, terutama lawan jenis, eye contact adalah hal penting. Tunjukkan wajah relaks disertai senyum ramah. Usahakan mata Anda tidak terlalu lincah bergerak ke sana kemari menjauhi lawan bicara. 
ika Anda merasa tak nyaman menatap mata lawan bicara terlalu lama, Anda bisa menatap ke bagian rahang dan bibirnya dalam hitungan tiga sampai empat detik, lalu kembali tatap matanya dalam-dalam. Dengan begitu, Anda akan terlihat seperti menikmati pembicaraan, menikmati wajah tampannya, sekaligus flirting.

2.Segar dan Wangi
Walau banyak yang bilang wajah Anda mirip aktris terkenal, tapi kalau penampilan Anda tidak oke (rambut diikat sembarangan atau baju terlihat kusut), pria pun akan malas melirik. Selain tampil segar dan wangi, perhatikan pula postur tubuh Anda. Usahakan selalu dalam posisi tegak, sehingga ketika bergerak, penampilan Anda akan makin sempurna.

3.Merah Itu Seksi
Jika hendak mingle di event atau pesta, sebaiknya Anda tidak menggunakan busana warna gelap, sebab Anda tidak akan bersinar di kerumunan massa. Menurut riset Andrew Elliot, Ph,D., profesor psikologi dari Universitas Rochester, New York, dari 150 pria, 110 pria mengaku lebih tertarik berkencan dengan wanita berbusana eye catching. Andrew juga mengungkapkan, wanita berbusana merah akan mencuri perhatian pria.

4.Jadi Diri Sendiri
Kalau Anda tipe wanita yang tenang dan tak banyak omong, tak perlu memaksa diri jadi lincah dan chatty. Jadilah diri sendiri karena dari kejujuran dan tidak bersikap artifisial, aura positif dari dalam diri akan keluar dan membuat orang lain terpukau. Hal ini juga berlaku dalam urusan busana. Jangan memaksakan diri mengenakan dress ketat yang menampilkan semua lekuk tubuh, hanya gara-gara semua anggota gang wanita Anda memakainya. Jika Anda nyaman dengan celana jins dan tank top, karena Anda anggap merepresentasikan diri Anda yang sebenarnya, tak masalah, asalkan sesuai dengan acara.

5.Kekuatan Sentuhan
Menurut Julie Taylor, pengasuh Match.com, kedekatan dan sentuhan membuat pria merasa aman dan hangat. Lakukan kontak fisik, saat Anda menyatakan persetujuan atau minat terhadap sesuatu. Misalnya dengan menepuk bahunya saat bilang, “Kamu jangan lupa nonton Inglourious Basterds. Filmnya seru banget, ending-nya keren,” saran dr. Ryan.

Comments

  1. hehehe cara2 yang sangat menarik , terimakasih ..

    ReplyDelete

  2. ayo segera daftarkan diri anda di www,ionQQ,com
    nikmati bonus referal 20% dan cash back 0.3% setiap minggunya
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  3. Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di www(dot)updatebetting(dot)co

    ReplyDelete

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Pageviews past week