Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

Fakta Menarik Indonesia Menurut Facebook

.
RANDOMINFO - Perusahaan jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook Inc, akan membuka kantor perwakilan di Indonesia.
Menurut Vice President Facebook Asia Pacific, Dan Neary, Indonesia memiliki beberapa fakta menarik. "Di Indonesia, 90 persen pengguna internet membuka Facebook," kata dia dalam wawancara dengan Tempo di Plaza Indonesia, Kamis, 20 Maret 2014.
Selain itu, kata Neary melanjutkan, pelaku e-marketer atau tenaga pemasaran online banyak menggunakan Facebook. Hal ini menjadi indikator bahwa Facebook adalah salah satu alat pemasaran yang populer di Indonesia. 

Di Indonesia banyak pengusaha kecil dan menengah yang sukses memanfaatkan Facebook sebagai alat promosi. "Hal ini berkebalikan dengan fakta banyaknya perusahaan besar yang ternyata belum memanfaatkan Facebook," ujar Neary.
Fakta menarik lain menurut Neary adalah jumlah pengguna Facebook di Indonesia. Saat ini, kata dia, jumlah pengguna Facebook di Indonesia mencapai 65 juta orang, jumlah keempat terbesar di dunia setelah Amerika Serikat, India, dan Brasil. Indonesia. Indonesia memiliki proporsi 6,5 persen dari total pengguna Facebookk secara global yang mencapai 1 miliar orang.

Karena itu, Neary mengatakan Facebook tertarik untuk mengembangkan pasar di Indonesia. Secara khusus, Neary bertemu dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil-Menengah, Syarifuddin Hasan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Mereka membicarakan kemungkinan Facebook untuk membantu para pegiat usaha kecil menengah dan membantu mereka untuk terhubung dengan masyarakat global.
sumber

5 komentar:

  1. ada permainan seru yang menanti anda untuk memenangkan hadiah nya hingga jutaaan rupiah..
    ayo segera daftar kan diri anda di ionqq*co.m
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. F4ns Bett1ng, s1tus b0la 0nline terpercaya :)

    ReplyDelete

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *