6 Tips Mencari Tiket Pesawat Murah

RANDOMINFO - Tiket pesawat saat ini sudah bisa Anda pesan sendiri secara online yang penting komputer Anda terkoneksi dengan Internet, dimanapun dan kapan pun Anda bisa mencari tiket pesawat murah. dibalik kemudahan tersebut harga tiket pesawat menjadi cepat berubah tergantung jumlah orang yang memesan tiket pesawat tersebut.

Bagi Anda yang sering bepergian dengan Pesawat terbang berikut kami berikan tips mendapatkan tiket pesawat murah. Bermodal pengalaman Autada sebagai salah satu travel agent di Banda Aceh, kami selalu mencarikan tiket pesawat murah bagi pelanggan/tamu kami.

Pada umumnya setiap maskapai membuat jumlah kuota setiap kelas tiket masing-masing, seperti Tiket Lion Air, terdapat tiga tarif tiket pesawat yaitu tarif tiket Promo, Ekonomi dan Bisnis, adapun tarif tiket promo dibagi lagi menjadi tiga kelas tiket yaitu yaitu class X, Class V dan Class T. Kemudian Tarif Ekomini pesawat lion air terdapat 12 kelas harga tiket Yaitu Kelas Q-N-M-L-K-H-B-S-W-G-A-Y, dan Tarif Bisnis terdapat 3 kelas yaitu kelas I-D-C. Setiap kelas tiket mempunyai harga yang berbeda-beda yang termurah di tarif promo dan termahal di tarif bisnis, berikut urutan harga tiket dari termurah hingga termahal: X-V-T-Q-N-M-L-K-H-B-S-W-G-A-Y-I-D-C.
Harga tiket Pada maskapai lionair setiap kelasnya hanya menyediakan 7 kursi pada setiap penerbangan dan untuk sriwijaya air terdapat 9 kursi, sehingga tujuh dan sembilan kursi yang tersedia di kelas X (Tarif Promo) tersebut jadi rebutan sangat cepat Habis karena di booking oleh perorangan maupun travel.
Jadi untuk mendapatkan tiket pesawat murah ini haruslah punya tips tersendiri agar disaat Anda mencari  tiket murah, Anda menemukan tiket tarif promo.
Berikut ini kami uraikan  7 Tips Mencari Tiket Pesawat Murah :

1.Cari Penerbangan di Pagi hari atau malam hari.
Penerbangan dipagi hari atau malam hari kurang banyak peminatnya sehingga Anda bisa mengambil kesempatan ini untuk memilih terbang di pagi hari atau malam hari.

2.Cari Tiket Dua Minggu sebelum Berangkat
Pada pesawat lionair biasanya dua minggu sebelum keberangkatan sudah mulai membuka tarif promo, sehingga sangat tepat bagi Anda untuk mencari tiket pesawat murah mulai dua minggu sebelum berangkat. Namun bagi Anda yang ingin berangkat disaat musim liburan atau saat peak season, (peak season adalah suatu musim dimana rame-ramenya orang membeli tiket bisa karena musim liburan, mudik atau ada acara tertentu didaerah tujuan), sebaiknya Carilah tiket minimal 1 bulan sebelum keberangkatan karena biasanya disaat peak season tiket sangat mahal dan sering kali tiket habis terjual (full booked).

3.Mencari Tiket Saat Tengah malam sampai fajar
Jika Anda booking tiket pesawat, Anda akan diberi batas waktu untuk membayar tiket yang sudah dibooking tersebut. Tiket yang belum dibayar belum bisa diissue (cetak tiket) sehingga jika sudah sampai batas waktu yang telah ditentukan Anda masih belum membayar tiket tersebut, tiket yang sudah Anda booking akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem dan kuota seat yang telah anda booking kembali tersedia untuk dibooking oleh semua orang. Biasanya banyak tiket yang sudah dibooking belum dibayar akan dibatalkan pada saat tengah malam hingga fajar, kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari tiket pesawat murah. Memang tidak banyak travel agent yang buka 24 jam, sehingga Agar Anda bisa membooking tiket pesawat pada saat tengah malam sampai fajar silahkan gunakan fasilitas booking online dari masing-masing maskapai. Atau Anda bisa menghubungi Call Center Maskapai penerbangan masing-masing.

4.Cari Penerbangan di hari Rabu
Minggu pertama antara Senin sampai Rabu adalah hari yang pas untuk membeli tiket murah penerbangan domestik. menurut pengalaman Autada Travel, Hari rabu adalah hari dimana tidak banyak orang melakukan penerbangan sehingga banyak kursi yang kosong, hal ini membuat banyak kursi promo yang masih tersedia.

5.Cari Maskapi Dengan Tarif Murah
Sekarang banyak maskapai yang berlomba-lomba menawarkan tarif murah. Seperti Sriwijaya, AirAsia, Lion Air, firefly, Batavia dan sebagainya. Namun hal itu tentu saja hanya sedikit kursi yang mendapatkan potongan harga. Jadi Anda harus berebut mendapatkan harga diskon.

6.Berteman dengan orang-orang yang bekerja di Travel Agent
Bertemanlah dengan kami Autada Travel, Kami akan bantu Anda untuk mecari tiket pesawat murah, tinggal sms saja “Mas bro, tolong carikan harga tiket yang murah dari Jakarta ke Banda Aceh antara tanggal 15 - tanggal 30 bulan ini”, Kami akan memantau terus hingga akhirnya dapat tiket pesawat murah.

Demikianlah 6 Tips Mencari Tiket Pesawat Murah, tips ini berlaku hampir untuk semua maskapai pernerbangan seperti LionAir, AirAsia, Sriwijaya dan Garuda Indonesia dan berhubungan dengan garuda airways, tiket promo pesawat, tiket tiket pesawat murah, tiket murah pesawat, tiket pesawat promo, promo tiket pesawat, garuda air lines, pesawat tiket murah, pesawat murah, lion air airlines, tiket lion air, promo air asia.

Comments

  1. mari bermain bersama kami di ION QQ , COM ...
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  2. Ayo daftarkan diri Anda di Update Betting :)
    pin bbm 7ACD8560

    ReplyDelete

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Pageviews past week