Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

10 Fakta Tentang Steven Gerrard

.
RANDOMINFO - Steven Gerrard merupakan pemain yang mengatur permainan dari tengah lapangan, bisa dibilang pemain tipe ini juga sering dipakai untuk perantara komunikasi dengan sang pelatih saat permainan berlangsung. Gerrard yang sudah 15 tahun berkarir di Liverpool sangat mencintai tim masa kecilnya ini sehingga menolak sejumlah tawaran dari klub lain.
Dibalik kecerdasan dan kehebatannya di atas lapangan, Gerrard memiliki 10 fakta menarik yang mungkin belum anda ketahui. Ini dia fakta-fakta menarik tentang sang kapten Liverpool:

1.Pada saat usia menginjak 14 tahun, Gerrard sempat memutuskan untuk menjalani trial dengan Manchester United agar diberi kontrak muda oleh Liverpool.

2.Steven Gerrard memutuskan fokus pada sepakbola setelah lulus SMA dan sempat bekerja sebelum masuk akademik Liverpool FC.

3.Kartu merah pertama Gerrard yaitu saat Liverpool melakoni laga Derby Merseyside, Gerrard dihukum keluar lapangan setelah dia menghajar selangkangan Kevin Campbell.
4.Gerrard adalah kapten termuda yang bisa mengangkat trofi Liga Champion, rekor yang sebelumnya dipegang oleh Didier Deschamps.

5.Kaka, Zinedine Zidane, Diego Maradona hingga Pele adalah segelintir orang yang mengakui kehebatan Gerrard dan merupakan fans berat Stevie G.

6.Final di piala FA 2006 sering disebut orang sebagai “The Gerrard’s Final”, karena performa magis yang ditunjukkan Gerrard selama 120 menit + penalti.
7.Kaki Gerrard hampir saja diamputasi, setelah mengalami kecelakaan serius yang menyebabkan kakinya tertusuk garpu rumput yang berkarat.

8.CD musik favorit Gerrard adalah ’Phil Collins’s Greatest Hits’

9.Steven Gerrard adalah salah satu pesepakbola yang tidak memiliki satupun tato pada tubuhnya

10.Gerrard menempati posisi ke-9 pencetak gol terbanyak Liverpool.

Inilah video gol dan aksi Gerrard di lapangan.

0 komentar:

Post a Comment

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *