Ayo Cari RANDOMINFO lainnya disini

7 Fakta Tentang Megan Lynne Young(Miss World 2013)

.
RANDOMINFO - Megan Lynne Young lahir pada tanggal 27 februari 1990 di Virginia, Amerika Serikat. Dia adalah satu-satunya wanita Filipina yang berhasil mendapatkan mahkota di Miss World 2013.
Sebelum penobatannya sebagai Miss World, Megan merupakan aktris di negaranya, ia berkecimpung di dunia pertelevisian sejak tahun 2005. Berikut ini delapan fakta menarik tentang Megan Lynne Young yang belum diketahui orang banyak. Seperti yang dilansir dari laman Rappler.

1.Megan seorang jomblo
Megan Lynne Young mengaku masih single, dan belum memiliki pacar. Bagi Anda yang ambisi menjadi kekasihnya, bisa daftar sekarang. Ia pernah digosipkan kencan dengan aktor asal Filipina Mikael Daez tapi ditepis Megan, ia berkata saat ini ia adalah single. “Saya single,” katanya.

2.Megan selalu  mempertahankan garis pinggangnya 25 inchi.
Walaupun Megan mengaku seorang yang gila makan, tapi dia mampu menjaga lekuk tubuhnya secara konsisten. Dia sangat menyukai coklat, cupcakes dan makanan berlemak lainnya, namun tubuhnya tetap saja ramping.

3.Punya kucing hitam bernama salem
Dara cantik asal Filipina ini gemar memelihara hewan. Di rumahnya, Megan memiliki kucing berwarna hitam dan diberi nama Salem.

4.Megan duta perdamaian nasional
Pada September 2012, Megan muda dipilih oleh Presiden Benigno Aquino III sebagai duta perdamaian nasional di Filipina. Tujuannya untuk memobilisasi dukungan publik,  untuk perdamaian melalui keterlibatan aktris terkenal seperti Megan Lynne Young.

5.Megan Lynne Young Seorang pecinta games
Ia mengaku gemar bermain video game, dan autis di depan mainannya. Keluarganya sering  bermain Jigsaw Puzzle, Deal Monopoli, Thirthy Second Game, dan mainan lainnya.

6.Megan hobi koleksi kaos kaki
Megan selalu tertarik memposting foto kakinya. Menurutnya, bagian tersebut adalah bagian yang ia gemari, sehingga ia banyak mengoleksi stoking dan kaos kaki unik, untuk kaki seksinya. “Saya pikir saya kecanduan kaos kaki,” katanya di akun instagramnya. Megan juga memiliki kaos kaki hello kitty sepasang dan kaos kaki warna-warni.

7.Megan pernah dikatakan Jelek oleh candy magazine
Dalam sebuah wawancara dengan Candy Magazine, Megan pernah disebut sebagai wanita jelek ketika melangkah keluar dari rumah tanpa berdandan. Dari sanalah, Megan belajar bahwa harus berpenampilan cantik di manapun ia berada, karena mata publik selalu mengintainya.

0 komentar:

Post a Comment

kirim masukan tentang factorlier disini!!

Name

Email *

Message *