8 Fakta Anjing Pitbull Petarung Yang Dapat Diandalkan

RANDOMINFO - Anjing pitbull adalah hewan yang dapat diandalkan sebagai teman sekaligus anjing penjaga. Pasalnya, hewan ini sangat tangguh di berbagai keadaan dan memiliki kekuatan fisik yang sangat bagus. Sampai saat ini, pitbull masih dianggap sebagai salah satu anjing penjaga terbaik di dunia. Kecerdasannya sangat baik dalam menerima perintah dari pengasuhnya.
Dilansir situs Okeemedia, ada beberapa fakta menarik terkait anjing pitbull:
1.Anjing pitbull memiliki kekuatan untuk menarik benda yang bobotnya mencapai satu ton. Ototnya memang sangat kuat.

2.Anjing pitbull mampu untuk menahan rasa nyeri yang dialaminya. Dia bukan tipe anjing manja yang mudah meronta. Oleh sebab itu, dia sangat tangguh.

3.Pitbull kerap dijadikan model percontohan yang dipakai untuk melawan phobia bagi orang-orang yang takut dengan anjing secara umum.

4.Berbagai pihak yang berhubungan dengan keamanan dan keselamatan – seperti kepolisian, militer, dan tim SAR – menjadikan pitbull sebagai hewan yang membantu kerja mereka. Ini tidak lepas dari kecerdasan yang dimiliki pitbull.

5.Anjing pitbull sangat setia dengan majikannya. Di samping itu, dia juga cenderung ramah terhadap anak-anak.

6.Anjig pitbull termasuk kategori hewan sabar dan jarang mengalami rabies. Ini menurut uji dari lembaga American Temperament Test Society. Nilai yang diberikan pada pitbull mencapai 85 persen.

7.Kadang pemilik anjing memotong telinga pitbull untuk menimbulkan kesan galak. Namun, saat ini sudah banyak larangan di berbagai negara untuk melakukannya.

8.Kekuatan penciumannya bisa mencapai radius lebih dari dua kilometer. Inilah alasan pitbull kerap menjadi anjing pelacak.

Comments

  1. artikel yang sangat menarik , terimakasih ..

    ReplyDelete
  2. Yuk gabung dan main di Royalqq.poker
    Hanya dengan minimal deposit Rp. 15.000,-
    anda sudah bisa bermain di semua jenis games populer

    Dan yang pastinya di ROYALQQ.POKER tampil beda..
    Main dan buktikan sendiri deh bosq ^^

    ReplyDelete
  3. mari bermain bersama kami di ION QQ , COM ...
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  4. mari buruan yang jauh merapat, yang dekat silahkan daftar,mainkan dan menangkan hadiahnya, hanya di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g

    ReplyDelete

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Pageviews past week