5 Fakta Menarik Tentang Penyanyi Carly Rae Jepsen

RANDOMINFO - Penyanyi Carly Rae Jepsen akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Senin malam nanti. Sebelum menyaksikan penampilannya, yuk intip fakta menarik seputar penyanyi asal Kanada itu seperti dilansir  lihat.co.id dan hot.detik
1.Memulai karier lewat Canadian Idol
Ajang pencarian bakat sepertinya memang sangat manjur untuk melahirkan penyanyi-penyanyi ciamik. Termasuk, Carly Rae Jepsen yang merupakan jebolan Canadian Idol season ke-4 Meski tak menang, Carly ternyata mampu eksis di industri musik profesional. Penyanyi kelahiran 21 November 1985 itu menempati posisi ketiga di ajang yang digelar 2007 lalu itu.

2.Sempat merilis album pertama setelah Canadian Idol
Setelah ‘lulus’ dari Canadian Idol, Carly Rae Jepsen mulai meniti kariernya sebagai penyanyi. Hingga satu tahun setelah ajang tersebut, tepatnya 2008 Carly merilis album perdananya ‘Tug of War’ Sayangnya, album pertama belum terlalu meledak di pasaran. Namun, namanya sudah mulai diperhitungkan di industri musik dunia.

3.Direkomendasikan Justin Bieber
Meski album pertamanya ‘Tug of War’ tak terlalu meledak di pasar dunia, sosok Carly Rae Jepsen ternyata ‘menarik’ perhatian Justin Bieber. Tanpa ragu, Bieber merekomendasikan Carly masuk ke manajemennya Bieber pun kemudian menyiapkan album untuk Carly, bertajuk ‘Kiss’ yang dirilis pada 2012. Nah, perjalanan karier internasional Carly pun dimulai saat itu.

4.Melejit lewat ‘Call Me Maybe’
Setelah dipegang oleh Scooter Braun, manajer Justin Bieber, Carly Rae Jepsen langsung menjelma sebagai penyanyi papan atas. Hits ‘Call Me Maybe’ menggila di industri musik dunia Bahkan, video YouTube lagu tersebut juga membuat sejarah dengan 400 juta lebih viewer. Alhasil, penyanyi yang punya terinspirasi oleh Bruce Springsteen dan Van Halen itu mulai lebih dikenal di dunia.

5.Berjaya di Juno Award
Prestasi Carly Rae Jepsen pun terasa lengkap ketika ia berjaya di ajang penghargaan musik bergengsi di Kanada, Juno Award. Carly menggondol tiga piala dari lima nominasi yang didapatkannya.  Penghargaan yang diraihnya termasuk kategori ‘Album of the Year’ dan ‘Single of the Year’.

Comments

  1. faktanya sangat menarik sekali gan ..

    ReplyDelete
  2. Ini yang di tunggu-tunggu guys|Ionqq telah menghadirkan game baru B4ND4R POK3R (New Game)|
    anda mau menjadi bandar|silakan daftar di www'ionqq'com|pin bb:58ab14f5

    ReplyDelete
  3. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    ReplyDelete
  4. F4ns Bett1ng
    B0l4, C4sin0, T4ngkaS, s4bun9 4yam dll.. dp50 wd50

    ReplyDelete

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Pageviews past week