10 Hal Menarik Mengenai Fatin Shidqia

RANDOMINFO - gadis yang satu ini memang suaranya luar biasa bahkan saat tampil pertama pada audisi X- Factor indonesia 4 juri terpukau dengan suara fatin.
berikut 10  Hal Menarik Mengenai Fatin Shidqia
1.Nampang di Situs Resmi Bruno Mars
Fatin yang lahir pada 30 Juli 1996 silam pertama kali menyita perhatian publik saat menyanyikan laguGranede milik Bruno Mars di babak awal X Factor Indonesia. Empat juri yang hadir malam itu, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Rossa dan Bebi pun tampak terpukau.

2.Salah Lirik, Fatin Nangis
Kehidupan Fatin langsung berubah sejak penampilannya di X Factor. Ia lebih populer dibanding sebelumnya. Meski begitu, Fatin tetaplah remaja belia pada umumnya. Ia masih bisa menitikkan air mata bila merasa kecewa.
Tangisan Fatin pernah tersorot kamera saat ia salah  menyanyikan lirik lagu Agnes MonicaRindu di fase Boot Camp. Untungnya, ia kembali bangkit dan pantang menyerah di pekan berikutnya.
Fakta: Mulan memilih kata 'Amazing' dan 'Bahaya' untuk mengungkapkan kualitas suara Fatin.

3.Penggemar Cokelat
Gadis yang masih bersekolah di SMA 97, Ciganjur ini dikenal sebagai pribadi yang lucu, pemalu dan tidak sombong oleh teman-temannya di sekolah. Fakta lain Fatin di sekolah adalah ia merupakan penggemar jajanan cokelat dan permen.

4.Tetap Dihukum Bila Melanggar Aturan
Seiring kesuksesan di X Factor, otomatis jadwal Fatin makin padat dan melelahkan. Namun bukan berarti pihak sekolah memberi kelonggaran padanya. Ia tetap dihukum bila melanggar aturan. Termasuk datang terlambat ke sekolah.
Fakta: Menurut teman-temannya, Fatin adalah penggemar 'Nyabu' alias sarapan bubur ayam sebelum sekolah. Makanan favorit Fatin lainnya adalah nasi goreng.

5.Jago Karate
Selain memiliki suara yang berkelas, Fatin merupakan atlet karate yang berbakat. Terbukti dengan Sabuk Dan 1. Seperti yang diungkapkan Sang Ayah, Fatin telah lima tahun berlatih Karate.
Fakta: Adik Fatin, Fadhil juga merupakan karateka.

6.Pacar Fatin
Pada suatu kesempatan, tim KapanLagi.com® sempat menanyakan apakah Fatin sudah memiliki pacar. Jawabannya? "Udah punya pacar, hehehe, jalan dua bulan."
Fakta: Pacar Fatin adalah remaja asal Bandung. Ia memilih berkomunikasi lewat BBM, SMS dan telepon.

7.Dijagokan Kaka Slank
Fatin merupakan salah satu kontestan X Factor Indonesia yang paling banyak mendapatkan dukungan. Terbukti ia tidak pernah berada di posisi dua terbawah di tiap pekan gelaran X Factor. Salah satu pendukung Fatin di X Factor adalah Kaka, vokalis Slank. "A little girl with the jilbab," ujar Kaka menyebut jagoannya di X Factor.
Fakta: Penampilan Fatin kerap meenjadi pemicu debat panjang para juri. Beberapa juri sering menilai Fatinsering salah memilih lagu.

8.Kaki Fans Fatin Putus
Aksi memikat Fatin membuat salah satu fans yang berasal dari Banjarmasihm. Zaenal Alamsyah berniat ke Jakarta guna menyaksikan secara langsung. Namun sayang perjalanan itu harus terhenti setelah pria yang juga menggemari Rossa itu mengalami kecelakaan di kapal penyebrangan. Melalui Twitter, Zaenal mengaku kakinya terjepit tali kapal penyebrangan hingga putus.
Fakta: Fatin pernah mendapat hadiah berupa jam tangan dari fansnya.

9.Video Laris di Youtube
Fatin merupakan kontestan X Factor dengan jumlah viewar terbanyak di Youtube. Hingga saat ini, salah satu video Fatin telah dilihat hingga 2.210.536. Jumlah itu belum termasuk video-video yang lain!
Fakta: Dalam Bahasa Arab, nama 'Fatin' memiliki arti 'Mengagumkan' atau 'Menarik Perhatian'.

10.Fans Malaysia
Nama Fatin ternyata sudah sampai ke Negeri Jiran, Malaysia. Menurut salah seorang pengguna Twitter, beberapa warga Malaysia sering menuju perbatasan tiap Jumat malam demi menyaksikan penampilanFatin di televisi.

Comments

  1. wahh banyak hal2 menarik dari fatin yang baru saya tau , terimakasih ..

    ReplyDelete
  2. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    ReplyDelete
  3. Kalah melulu main di agen lain?
    mari coba disini Upd4te Bett1ng (7ACD8560)

    ReplyDelete
  4. Daftar sekarang dan pasang jagoammu (F4ns Bett1ng)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    ReplyDelete

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Pageviews past week